“DIMANA AKU BERADA OPPO N1 SELALU MENEMANI”


     Mendengar kata smarthphone mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita khususnya masyarakat Indonesia. Tidak bias kita pungkiri bahwa smartphone sudah menjadi gadget wajib yang harus dimiliki khususnya di era teknologi dan globalisasi saat ini. Smarthphone memang menjadi pilihan utama masyarakat sekarang dikarenakan kecanggihan nya yang luar biasa. Smartphone juga dipilih karena selain ukurannya yang tidak terlalu besar, elegant, smartphone juga banyak membantu pekerjaan manusia dengan semua teknologinya yang ada. Smartphone juga secara tidak langsung memberikan orang untuk lebih kreatif dan berinovasi serta smartphone pun telah menjadi gadget yang mampu membuat “ lapangan pekerjaan “ , Mengapa ??
       
       Karena dengan smartphone tidak terhitung berapa banyaknya wirausahawan muda yang telah membuka lapangan pekerjaan dari smartphone mereka. Kontribusi yang nyata smartphone buat kesejahteraan manusia yakni sebagai media penghubung untuk para wirausahawan membuka Online shop.
       
         Baiklah kalo mendengar smartphone mungkin kita akan memikirkan banyak merek-merek yang telah lebih dulu melejit. Tapi ada satu merek smartphone yang membuat penulis sangat penasaran. Nama mereknya adalah “ Oppo “. Mungkin beberapa kalangan termasuk penulis masih belum tahu apa itu Oppo. Setelah saya meluncur ke google dan berbagai macam media akhirnya saya menemukan Oppo (www.oppoindonesia.co.id).  Penulis akan mencertitakan All about of oppo. :D


SEJARAH “ OPPO “ 

    Hy sobat blogger tahukah anda bagaimana sejarah terbentuknya oppo? oke tanpa panjang lebar. Inilah sejarah dari oppo.
      
    Oppo Electronics Corp adalah pabrikan elektronik yang berbasis di Dongguan, Guangdong, China. Perusahaan yang memproduksi MP3 players, Portable media players, LCD-TVs, eBooks dan Mobile phones pastinya,. Oppo didirikan pada tahun 2004. Dimana perusahaan yang mempunyai brand name " Oppo " ini telah teregristrasi di banyak negara.
     
    Berbicara soal produk mobile phone dari oppo. Perusahaan ini telah memasuki pasar mobile phone sejak tahun 2008. Terbayangkan bagaimana pengalaman yang telah dimiliki perusahaan ini untuk dapat bersaing didalam mobile phone market. Melalui pengalaman tersebut Oppo menjadi perusahaan dengan inovasi terbaru dalam hal menciptakan mobile phone atau smartphone, contahnya produk-produk yang telah dulu rilis seperti: Find piano, Find way, Find 5, dan yang terbaru adalah Oppo N1.
 
Oppo N1

    
Oppo N1 adalah produk terbaru dari oppo yang mungkin bisa dibilang satu-satunya smartphone tercanggih dan mempunyai inovasi yang tidak ada pada smartphone lain. Oppo N1 dengan berbagai keunikan serta kecanggihannya akan menggemparkan jagat smartphone dunia.



LAUNCHING OPPO N1
Oppo N1
   Oppo melaunching produk teranyarnya di Beijing, china pada tanggal 23 september 2013 pukul 7:30 malam waktu setempat. Disambut dengan meriah oleh para pecinta smartphone yang telah lama menunggu kehadiran Oppo N1 ini. Bertempat di AOYA Exebithion Center Oppo memperkenalkan produk barunya ini dengan visual yang memukau.
     
     Dalam visual tersebut Oppo juga menampilkan kecanggihan smartphone tersebut. Contohnya saja seperti rotating camera yang dimana smartphone pertama yang kameranya bisa berputar 206 derajat dan resolusi 13 MP. Kecanggihan lainnya seperti panel sentuh dibagian belakang, yang membuat smartphone ini membuat decak kagum dari para pecinta smartphone yang hadir disana.  Tidak sabar tanggal 16 oktober 2013 untuk melihat Oppo N1 launching di Indonesia. Lihat saja dari situs Oppo indonesia yang telah menghitung countdown. Menandakan bagaimana seriusnya oppo meluncurkan smartphone ini.


SPESIFIKASI OPPO N1
     
   
  
     Telah segudang inovasi yang diperkenalkan vendor Oppo untuk produk terbarunya Oppo N1. Smartphone ini berbeda dari kebanyakan produk lainnya. Dilengkapi dengan layar sentuh IPS 5.9 inci. Layarnya juga telah memiliki resolusi full HD dengan tingkat kerapatan pixel mencapi 373ppi. Sensitifitasnya pun tidak bias dianggap remeh, Kita dapat mengoperasikannya walaupun menggunakan sarung tangan. Nantinya Oppo N1 tersedia dalam dua pilihan kapasitas yakni 16GB dan 32GB dan tanpa dukungan Micro SD. Prosesor Qualcomm Snapdragon 600 1.7GHz Krai 300 dan GPU Adreno 320 serta RAM 2GB.
O-Click Bluetooth Remote Control juga merupakan satu perangkat yang unik

O Click Bluetooth Remote Control
   Oppo N1 juga hadir dengan O Touch yang dapat menyentuh bagian belakang bodinya menjadi touch screen cocok buat membaca eBook agar tidak terganggu.
O-touch

 
Rotating Camera 206 derajat
   
Oke berikut spesifikasi penuh OPPO N1 :
Color
White
Dimensions  
170.7 x 82.6 x 9 mm
Weight
213 g
Operating system Color
based on Android 4.2
Processor
1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core
GPU
Adreno 320
Memory
16 or 32 GB ROM / 2 GB RAM
Battery
3610 mAh
Display
5.9-inch, 1080p Full HD IPS display (1920 x 1080 pixels), 377 PPI
16 million colors
Multi-touch, capacitive screen
O-Touch
Slide up or down, left or right, tap, double tap and long press for different functionality
Rotating camera
13-megapixel sensor with dedicated ISP
Dual-mode LED
Aperture f/2.0
Normal, Panorama, High Speed, Rewind, Beautify, and Slow Shutter scene modes
Network
GSM: 850/900/1800/1900MHz
WCDMA: 850/900/1700/1900/2100MHz
Features
USB OTG
Bluetooth 4.0
5G Wi-Fi 802.11 ac
Wi-Fi Direct
Wi-Fi Display
GPS
Distance sensor
Light sensor
G-sensor
4D Gyroscope
In the box
OPPO N1
O-Click Bluetooth Remote Control
Micro USB cable ,Charger ,SIM ejector tool
    
a Large screen 5.9 inch
   

ALASAN MENGAPA SAYA INGIN MENDAPATKANNYA?
    
   Karena saya ingin menjadi orang pertama yang merasakan setiap jengkal kecanggihan OPPO N1. Terlalu susah diungkapkan dengan kata-kata betapa canggihnya OPPO N1 mulai dari Kameranya yang bisa mode bulb serta the first smartphone yang mempunyai kamera yang mampu berputar 206 derajat cocok buat orang narsis seperti saya. hehe, touch screen dari belakang, wow bayangkan smartphone yang dibelakangnya bisa menjadi layar sentuh juga, How made you're Oppo?. O click nya yang unik untuk sebuah perangkat smartphone. Dengan segala keunikan itulah saya ingin sekali mendapatkan OPPO N1 serta ingin menikmati pengalaman yang dihadirkan oleh Oppo. OPPO N1 please to be mine \(^_^)/

Berikut Video dari Oppo N1 :

Post a Comment

16 Comments

  1. ternyata OPPO selalu update dgn produk" canggihnya :))

    ReplyDelete
  2. berkunjung pagi :') nice artikel gan, konsepnya luar biasa :')

    http://iyofun.blogspot.com/2013/10/aku-oppo-n1-and-my-dreams.html

    ReplyDelete
  3. jos.... keren banget ne smartphone

    ReplyDelete
  4. kereeennn, oiya mas mohon kunjungan baliknya dan minta komentarnya ya mas, terima kasih :) http://rizkymancunian.blogspot.com/2013/10/oppo-n1inovasi-terbaru-dalam-dunia.html

    ReplyDelete
  5. Artikelnya unik seunik kamera OPPO N1 nya

    ditunggu kunjungan baliknya gan... :D

    ReplyDelete
  6. "Karena dengan smartphone tidak terhitung berapa banyaknya wirausahawan muda yang telah membuka lapangan pekerjaan dari smartphone mereka. Kontribusi yang nyata smartphone buat kesejahteraan manusia yakni sebagai media penghubung untuk para wirausahawan membuka Online shop."

    kata-kata yang sangat menyentuh saya yang juga seorang wirausahawan. Nice :-). Monggo mampir ke: http://rumahnyalinggar.blogspot.com/2013/10/aku-dan-oppon1.menginginkan-oppon1-dengan-sederhana.html

    ReplyDelete
  7. nice post gan......
    mampir ke saya ya :
    http://ratrya.blogspot.com/2013/11/oppo-n1-bukan-sembarang-smartphone.html

    ReplyDelete
  8. Nice review kak.. Good Luck yaah..

    http://www.karulinaaa.blogspot.com/2013/11/be-part-of-gadget-generation-with-oppo-n.html?m=1

    ReplyDelete